Kamis, 12 Desember 2013

Microsoft Security Essensial (MSE)





Mungkin sobat sobat masih bingung mencari anti virus yang cocok untuk komputer sobat. Sobat sudah memakai  anti virus yang free atau pun prabayar tetapi virus masih saja masuk dan merusak data komputer, laptop sobat? Berikut ini saya akan merekomendasikan anti virus yang menurut saya bagus dalam menangani segala macam virus yang ada.

Microsoft Security Essential (MSE), merupakan antivirus Free buatan dari Microsoft. Anti virus ini dapat di andalkan sebagai tool keamanan di komputer anda dan stabil. Saya sudah 2 tahun memakai antivirus ini dan saya puas akan kinerjanya. Dimana Tampilannya yang sederhana dan mudah di gunakan.




Saat pertama kali diisntall anda harus melakukan update definisi agar antivirus MSE dapat bekerja dengan baik. Ketika melakukan update untuk yang pertama kali, waktu yang diperlukan lumayan lama. Namun untuk proses update selanjutnya tidak begitu memakan waktu. Update MSE antivirus ini dilakukan secara online, artinya komputer harus terkoneksi dengan internet. Seperti halnya dengan antivirus yang lain, fitur real protection juga secara otomatis juga terdapat pada antivirus ini sehingga ketika suatu file yang terinfeksi akan secara langsung terdeteksi dan anda dapat melakukan clean terhadap file tersebut dengan mudah.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar